Trio Balkan Siap Merapat

KOMPOSISI skuat Persib baik di barisan pemain maupun tim pelatih akan bertambah pada Senin (1/2) mendatang. Hal itu dikatakan oleh Dejan Antonic bahwa pemain asingnya, Vladimir Vujovic dan Marko Krasic akan segera merapat ke Bandung. Selain itu orang kepercayaan Dejan, Darko Vargec pun akan ikut dalam rombongan. Rencananya paling telat mereka hari Minggu sudah bertolak ke Indonesia karena urusan administrasinya telah rampung.

Vladimir Vujovic
Vladimir Vujovic

”Senin sudah ada Marko, Vlado dan Darko. Visa sudah selesai kemarin dan sudah diambil. Mungkin tinggal tiket hari Sabtu atau Minggu sudah siap berangkat,” ungkap pelatih berusia 47 tahun tersebut ketika diwawancara di Lapangan UPI, Jumat (29/1).

Dia pun memutuskan untuk membatalkan rencana melangsungkan uji coba di akhir pekan ini. Menurutnya lebih baik jika laga itu ditunda hingga susunan pemain di timnya mulai lengkap. Kemungkinan pada Kamis (4/2) mendatang timnya baru akan mulai merumput dalam sebuah pertandingan.

”Minggu ini batal karena belum ada full team tapi Kamis minggu depan kita sudah pasti ada uji coba,” ujarnya.

Mengenai lawan yang akan dihadapi, Dejan menegaskan bahwa tim yang akan dia tunjuk adalah klub yang levelnya di bawah Persib. Tujuannya memang bukan untuk menguji sejauh mana kekuatan timnya namun lebih ke memberikan suasana lain untuk Atep dan kawan-kawan setelah lebih dari sepekan berlatih. ”Pasti tim lokal dari Bandung. Cuma refreshing untuk pemain karena sudah 10 hari kita latihan berat,” lanjutnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan