SMK Siap Hadapi MEA

Pemberian donasi lanjut Achmad, disertai coaching clinic mengenai safety riding motor, pemaparan generasi mesin mobil. ”Informasi mengenai Outboard Motor pada siswa turut diberikan,” imbuh Achmad.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 8 Bandung Euis Purnama mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program sekolah dalam memperkenalkan profil sekolah.

”Expo ini juga untuk memperlihatkan kompetensi dan kreativitas siswa siswi selama sekolah di SMK Negeri 8 Bandung kepada siswa-siswi SMP se-Bandung raya dan masyarakat umum,” ucapnya.

Dia menjelaskan, dalam acara ini kompetensi dan kreativitas siswa yang ditampilkan yaitu karya siswa Buggy Car. Sepeda motor dan mobil yang telah dikonversi bahan bakar bensin ke bahan bakar gas, servis gratis, pameran Accessories Body Repair, demo Air Brush, robotik, modifikasi sepeda motor dan AC untuk di rumah.

”Kreasi lain yang ditampilkan adalah pameran seni rupa, animasi komputer, Kopling (Komunitas Pencinta Lingkungan) siswa SMKN 8, Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 8 Bandung dan Job Fair serta Bazar Kewirausahaan,” ujarnya. (edy/nit/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan