Tawarkan View Indah Kota Bandung

bandungekspres.co.id- Santika Hotels and Resort membuka jaringan hotel terbaru mereka dengan brand Amaris Hotel Setiabudhi-Bandung. Berkolaborasi dengan PT Angkasa Putri Lestari, hotel yang berlokasi di Jalan Dr Setiabudhi no. 156 A ini resmi dibuka kemarin (24/1).

Tumpeng
Fia Afifah/Bandung Ekspres

POTONG TUMPENG: Roebijanto Goenawan selaku perwakilan dari PT Angkasa Putri Lestari; Johanes Widjaja selaku Dirut PT Amaris International dan Wily Mambat selaku Hotel Manager meresmikan Amaris Hotel Setiabudhi Bandung, Minggu (24/1).

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama antara Roebijanto Goenawan selaku perwakilan dari PT Angkasa Putri Lestari; Johanes Widjaja selaku Dirut PT Amaris International dan Willy Mambat selaku Hotel Manager dari Amaris Hotel Setiabudhi Bandung.

Tetap mengusung konsep minimalis modern, Amaris Hotel Setiabudhi-Bandung menawarkan pemandangan indah. Gunung Tangkuban Parahu dan landscape Kota Bandung menjadi daya tarik tersendiri. ’’Kita juga dekat sekali dengan pusat oleh-oleh Kota Bandung. Sehingga kami bisa menjadi pilihan cerdas bagi anda yang melakukan perjalanan bisnis atau sekedar berakhir pekan,’’ jelas Wily.

120 smart room ditawarkan dengan fasilitas kamar yang nyaman. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan 4 ruangan meeting yang mampu menampung sekitar 100 orang untuk menggelar small gathering atau meeting.

Bayu Putera selaku Corporate Assistant Director of Sales Santika Indonesia menambahkan, hotel berlantai 9 ini juga menargetkan banyak pengunjung dari Malaysia dan Singapura. ’’Untuk MICE juga kita berharap pengunjung dari Jakarta atau lokal yang bisa menggunakan fasilitas kami di sini,’’ ujarnya.

Terhitung Januari hingga dua bulan ke depan, Amaris Hotel Setiabudhi-Bandung memiliki promo kamar yang menggiurkan. Memberi bandrol seharga Rp 390.000, para pengunjung dapat menikmati fasilitas di hotel yang juga dekat dengan pusat kuliner dan pembelanjaan ini. (far/vil)

Tinggalkan Balasan