Fatin Sidqia Lubis Tertantang Peran Antagonis

PENYANYI yang melejit dari ajang pencarian bakat Fatin Sidqia Lubis mulai menjajaki dunia film. Bahkan, film bertitle Dreams tersebut akan resmi rilis pada Maret 2016 mendatang.

Fatin Sidqia Lubis
Fatin Sidqia Lubis

Menyikapi perannya dalam film tersebut, mojang kelahiran Bogor tersebut mengaku, filmnya itu tak jauh dari perjalanan hidupnya. Meski memang tidak dikemas dalam flot yang sama seperti saat dia akhirnya menjadi seorang bintang pencarian bakat akibat lagu Granade milik Bruno Mars.

”Intinya film tersebut memberikan motivasi kepada penonton untuk terus berjuang demi apa yang dicita-citakan,” papar Fatin saat ditemui dalam launching kerudung Blonk di Rabbani, Jalan Dipati Ukur, Kota Bandung kemarin (24/1).

Apakah dia mulai akan meninggalkan dunia tarik suara? Fatin mengaku, bernyanyi tetap menjadi fashion-nya hingga saat ini. Pelantun Memilih Setia itu pun mengaku, belum puas dengan kemampuannya di dunia musik.

”Nyanyi tetap nomor satu ya. Sejauh ini saya masih enjoy dengan bernyanyi. Belum kepikiran pindah jalur,” tuturnya.

Meski demikian, dunia peran juga rupanya menarik keingintahuan Fatin lebih jauh. Ke depan, dia berharap, berkesempatan untuk mendapatkan peran antagonis.

”Bagi saya, peran antagonis itu lebih kaya ilmu, pinter memainkan emosi. Kalau peran protagonist bagi saya cenderung agak datar,” ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan