Dejan Pantau Aron da Silva

[tie_list type=”minus”]Persib Lakukan Seleksi Pemain di Laga Uji Coba[/tie_list]

STIKER bernama Aron Muniz Teixeira Da Silva yang berseragam klub Divisi Satu di Liga Thailand, Nakhon Pathom United tengah digadang-gadang bakal merapat ke Persib Bandung. Namun, pelatih kepala Dejan Antoni? belum bisa memastikan perekrutan pemain incarannya itu. Ia pun meminta waktu untuk menunggu kabar dari manajemen.

”Ada dua pemain asing, termasuk Aron dan satu pemain yang sudah main di Indonesia. Tapi, saya tidak mau ganggu dia dan timnya, karena mereka masih bekerja sama. Lebih bagus kalau sudah oke, baru kita bicara,” kata Dejan Antoni? kemarin.

Bukan hanya striker, mantan juru latih Arema Indonesia itu juga sedang memburu penggawa yang berposisi sebagai center back, bek kanan atau kiri, dan gelandang serang. Dejan lantas menyatakan bahwa gladiator incarannya ini harus memiliki kemampuan yang bisa ditempatkan di mana saja. Pasalnya hal demikian berguna untuk memperbanyak pilihan skema permainan tim.

”Yang penting semua pemain komperehensif untuk posisi. Kalau tidak ada, mungkin lebih bagus ada pemain untuk satu posisi. Tapi, berat nanti untuk pemain dapat posisi starting eleven,” ujar Dejan.

Achmad Jufriyanto pun masuk ke dalam radar defender buruan pilihannya karena mempunyai kemampuan yang cukup mumpuni. Meskipun ke depannya pemanggilan pemain yang biasa dipanggil Jupe ini masih bisa berubah. Terlebih, pemain asal Tangerang tersebut sudah lebih dulu bergabung dengan Sriwijaya FC beberapa waktu lalu.

”Ia anak bagus sekali dan saya senang kalau ia bisa kembali lagi ke sini. Tapi kita lihat nanti, masih ada waktu juga untuk menentukan itu,” ungkap ahli strategi 47 tahun kelahiran Belgrade, SFR Yugoslavia.

Di sisi lain, pasca menemani latihan selama tiga kali, Dejan berencana melaksanakan pertandingan uji coba. Laga persiapan Indonesia Super Competition (ISC) ini menjadi penilaian khusus bagi para pemain untuk menjadi skuad utama Maung Bandung. Makanya sebelum uji tanding, tim pelatih akan memberikan menu latihan dengan intensitas tinggi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan