Kans Turan Buat Bersinar

Lebih lanjut, entrenador yang membawa Los Blaugrana, sebutan lain barca, meraih lima titel tahun lalu itu mengatakan bahwa dia tidak bisa menjanjikan ketika skuadnya mampu menggelontor Bilbao dengan skor telak 6-0 Minggu kemarin (17/1).

”Laga kemarin memang menguntungkan bagi kami. Terlebih setelah kartu merah dan penalti,” tutur Enrique seperti dilansir Four Four Two. ”Namun, segalanya bakal berubah di San Mames. Apalagi, mereka memiliki pemain ekstra. Yakni penonton,” imbuhnya memperingatkan.

Terpisah, arsitek Bilbao Ernesto Valverde mengaku lega karena di skuadnya, Aritz Aduriz bisa dimainkan setelah menjalani skorsing.

Kembalinya striker 34 tahun itu bisa semakin memertebal percaya diri Bilbao di kandang sendiri. Sebab, Aduriz memiliki memori bagus dengan mencetak hattrick ketika Bilbao mengandaskan Barca 4-0 di pertemuan pertama Piala Super Spanyol 14 Agustus 2015 lalu.

”Kami bakal bangkit setelah kekalahan memalukan ini,” tegas Valverde seperti dilansir Four Four Two. ”Kami akan memaksimalkan setiap peluang melawan Barcelona. Aku yakin kami bisa. Sebab, skuad ini secara kemampuan tidak jauh berbeda dari mereka,” tandasnya. (apu/vil)

 

Tinggalkan Balasan