Dejan Akui Sering Dikontak Manajemen Persib

Djadjang Nurdjaman kini sudah tidak lagi menangani Persib lantaran dirinya sudah berada di Italia. Pelatih asal Majalengka itu memang diutus PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk menimba ilmu bersama Inter Milan. Namun, pasca kepergiannya, kini status Pelatih kepala diambil alih para assistennya.

[divider style=”dotted” top=”20″ bottom=”20″]

TEKA-teki siapa Pelatih Persib saat ini selangkah lagi akan terjawab. Sosok Dejan Antonic kerap dikait-kaitkan sebagai orang yang akan menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman. Bahkan, kepastian itu diungkapkan Pelatih asal Montenegro belum lama ini.

Dikatakan Dejan, dirinya sudah dikontak Manajemen Persib beberapa waktu lalu. Namun dirinya masih terus menunggu komunikasi lanjutan agar semuanya pasti. ”Ya, saya sudah dikontak. Tapi tunggu dulu selang sehari atau dua hari agar semuanya jelas,” kata Dejan kepada wartawan, belum lama ini.

Dejan mengakui bahwa dirinya sangat tertarik menangani Persib. Tetapi dirinya enggan memutuskan itu lantaran semua urusan administrasi termasuk nilai kontrak harus sesuai dengan kesepakatan.”Saya orang yang harus menyelesaikan dulu permasalahan lalu bicara. Iya dalam satu atau dua hari ke depan pasti ada keputusan,” ujarnya.

Dia saat ini memang gencar dikontak oleh pihak Persib, namun Dejan enggan menyebutkan sosok yang menghubunginya. Menurutnya, perbincangan yang dilakukan sudah mengarah ke arah yang positif. ”Kita sudah dikontak dan bicara pelan-pelan. Kita lihat sebentar lagi bagaimananya,” ucapnya.

”Menurut saya senang kalau jadi tangani tim besar. Untuk saya tentunya harus kerja keras, karena Persib tim besar dari dulu. Puji Tuhan jika saya bisa bergabung dengan Persib,” terang mantan pemain Persebaya itu.

Seperti diketahui, Manajemen Persib memang tengah mencari Pelatih pasca kepergian Djadjang Nurdjaman ke Italia untuk menimba ilmu di klub raksasa Inter Milan. (asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan