Gracia Indri Tak Jadi Rayakan Ultah di Thamrin

KEBAHAGIAAN artis Gracia Indri diwarnai kesedihan. Bagaimana tidak, hari kelahirannya bertepatan dengan terjadinya ledakan bom di kawasan Thamrin, Jakarta pada Kamis (14/1) lalu.

Gracia Indri
Gracia Indri

Istri David Noah ini langsung membatalkan acara perayaan ulang tahunnya yang ke-25. Tadinya, Gracia berencana merayakannya secara sederhana dengan beberapa sahabat dekatnya.

Rencana makan malam di sebuah hotel ternama langsung dia batalkan begitu mengetahui adanya ledakan bom di Thamrin. Selain berempati adanya ledakan bom, Gracia juga lebih memilih untuk tidak berpergian di hari itu.

“Kami tadinya sempat diundang Gracia untuk makan malam di salah satu hotel di Jakarta, tapi karena ada kejadian itu, makan malemnya nggak jadi,” kata Ruben Onsu, salah satu sahabat Gracia.

Sementara itu, Gracia berharap, kondisi Indonesia terutama Jakarta membaik pasca teror. “Bertambahnya umur, mudah-mudahan doanya bukan buat saya aja. Tapi juga buat Indonesia. Dan Jakarta lebih baik dan bisa kembali aman,” tuturnya.

Lebih lanjut, Gracia Indri juga ingin para pelaku teror bisa cepat terungkap dan kejadian ini tidak terulang kembali. “Semoga bisa cepat selesai, biar kita bisa bekerja dengan tenang. Mudah-mudahan nggak ada lagi teror seperti ini,” harap Gracia Indri. (chi/jp)

Tinggalkan Balasan