Albert dan Heri Pantas Gantikan Djanur

BOBOTOH Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya (GVPT) menyebut bahwa Rene Albert dan Heri Ridwan bisa menjadi pilihan yang cocok untuk mengisi kekosongan posisi pelatih Persib Bandung yang ditinggalkan Djadjang Nurdjaman setelah memilih pergi ke Italia untuk menimba ilmu kepelatihan. Heri Setiawan, anggota Korwil Ubur-Ubur GPVT menilai pelatih Rene Albert yang pernah menangani Arema cocok untuk menggantikan Djanur.

”Rene Albert itu asal Belanda dia kayaknya cocok,” ungkapnya kepada Radar Tasik (Group Bandung Ekspres) saat diwawancara di Cimulu, Tawang Kota Tasikmalaya kemarin. Sementara, Heri Ridwan, tambah dia, bisa jadi alternatif terbaik sebagai pelatih lokal.

Namun, kata dia, siapa pun yang menjadi pelatih diharapkan bisa membawa klub berjuluk Pangeran Biru itu menjadi juara. ”Bisa memimpin tim kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Humas Viking Persib Club (VPC) Yadi Black menilai siapapun pelatihnya akan tertantang jika melatih tim besar seperti Maung Bandung. ”Di Persib itu tekanan di mana-mana, terutama dari suporter,” jelas dia.

Yadi merasa berat hati melepas Djanur pergi ke Italia untuk mengikuti kepelatihan. ”Namun itu juga untuk kebaikan Persib Bandung supaya lebih baik,” ujarnya. (den/asp)

Tinggalkan Balasan