oleh

Titahkan SKPD Tingkatkan Kinerja

bandungekspres.co.id– Bupati Bandung Barat Abubakar meminta kepada seluruh jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Bandung Barat agar meningkatkan kinerja di tahun 2016 yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Tahun ini, kata orang nomor satu di Kabupaten Bandung Barat merupakan tahun dimana sebagai pembuktian untuk menunjukan program-program bagi masyarakat.

Dia tidak menginginkan, ada lagi program yang tidak selesai di tahun 2016 ini. Untuk itu, diperlukan perencanaan yang matang serta kinerja yang cepat agar seluruh program yang sudah direncanakan bisa berjalan sesuai dengan perencanaan awal. Dia tidak mau melihat ada jajaran dari SKPD yang lamban dalam bekerja dan tidak serius. ’’Tahun ini harus dibuktikan bahwa seluruh program dan kinerja harus jauh lebih baik dari sebelumnya,” tegas Abubakar di Ngamprah, kemarin.

Dengan mengusung visi cerdas, rasional, maju, agamis, dan sehat (CERMAT), ke depan Kabupaten Bandung Barat bertekad akan membawa pada keberhasilan dalam pengembangan pembangunan baik pada infrastruktur, keberhasilan dalam kesejahteraan masyarakat hingga meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). ’’Sehingga bisa menggapai hari esok yang lebih baik untuk daerah yang baru berusia delapan tahun ini,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga