Pilih Kopi karena Banyak Disukai

Bangun Kafe Belwish untuk sarana Belajar Wirausaha

 

Berkenalan dengan pengusaha muda, Euis Nurmala Sari yang biasa disapa Bois, meninggalkan kesan tersendiri bagi Bandung Ekspres. Wanita cantik dan modis ini cepat akrab membuat siapapun betah ngobrol dengannya.

HERDIANSYAH, BANDUNG WETAN

Senyum simpul terlihat para waiters saat memasuki kafe ini. Sesaat setelah duduk, waiters bakal menyapa dan menyodorkan menu dengan ramah.

Kedatangan Bandung Ekspres ke Belwish untuk mengobrol santai bersama sang empunya, Bois. Dia yang merupakan istri dari H. M Ferarri Nurachadian, pengusaha muda asal Kota Bandung ini menamai kedai kopinya dengan sebutan Belwish karena tersimpan doa di dalamnya.

Belwish berarti ’Belajar Wirausaha.’ Kuliner yang banyak varian kopi dipilih lantaran di kota ini banyak penikmat kopi, khususnya anak muda. Berbagai jenis minuman kopi asal Jawa Barat disajikan dalam kedai yang cocok untuk hang out dan bersantai.

Semua kopi asli Jawa Barat berkulaitas. Selain kopi asli, minuman kopi bisa juga dicampur dengan susu dan cappuccino. Bagi yang tidak begitu suka minum kopi juga disediakan minuman teh, jus, dan minuman lain. Kudapan yang beraneka ragam juga disediakan untuk menemani minum kopi, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Ada pun harga yang ditawarkan bervariasi, tergantung menu yang dipesan. ”Kami menekankan pada kualitas produk dan rasa yang berbeda dari tempat lain, terutama untuk kopi, sehingga akan membuat orang penasaran dan ketagihan,” kata Bois di Velwish, Bilangan Taman Pramuka, Jalan Riau No 189, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung kemarin (7/1).

Menurut Bois, dunia usaha yang ditekuninya ini atas saran dari rekan kerjanya Bilal dan Alaq.

Sebelumnya, Bois membuka usaha fashion (butik) di rumahnya. Dan dunia fashion ini bukan hal baru baginya. Apalagi, wanita berperawakan langsing ini mengaku hobby berpenampilan rapi dan modis sejak kecil. Berkat darah bisnis yang menurun dari orang tuanya pula, Bois mulai membuka butik sekitar dua tahun lalu. ’’Saya sendiri memang hobi membeli baju karena saya suka berdandan, berpenampilan modis dan rapi,” jelas Bois dengan senyum simpul.

Tinggalkan Balasan