Nina Zatulini Siapkan Lahir Batin Jelang Pernikahan

MESKI deg-degan hadapi malam pertamanya, namun pasangan selebriti Nina Zatulini dan Chandra Tauphan mengaku sudah siap lahir batin. “Kalau saya sudah siap tempur, tinggal tunggu harinya saja,” kata Chandra sambil melirik Nina yang tersipu malu, Kamis (7/1).

Nina Zatulini
Nina Zatulini

Berbagai resep tradisional sudah dikonsumsi pengusaha muda ini agar tetap fit, seperti minum telor ayam kampung atau bebek dengan madu. “Ini khasiatnya bagus sekali, resep orangtua. Selain buat kita tetap fit, juga tokcer,” ujar Chandra tertawa lepas.

Mendengar itu, pesinetron Nina, wajahnya memerah. Dengan malu-malu, Nina mengaku malu membayangkan malam pertamanya nanti. Meski begitu, Nina juga mengaku sudah siap.

“Ya, persiapannya seperti kebanyakan perempuan mau menikahlah. Perawatan luar dan dalam saja,” tandasnya.

Nina dan Chandra akan segera menggelar pernikahan di bulan Januari ini. Meski hari H sudah di depan mata, Nina masih enggan membocorkan hari dan tanggal bahagianya tersebut. “Januari Kak (nikahnya). Tanggal menyusul,” kata Nina Zatulini sambil tersenyum.

Nina mengatakan, pada pernikahannya, ia akan menggunakan konsep tradisional dan modern. “Tapi aku belum bisa kasih bocoran lebih lanjut, karena masih surprise,” ujar Nina.

Dia menambahkan, konsep Minang sudah pasti dipakai karena sesuai dengan adat dari keluarga serta adat Bugis, keluarga Chandra. “Aku sih pakai Padang, kalau Chandra pasti ada adat Bugis, Makasar seperti pakai beskap, ada pengajian juga. Pokoknya kalau aku sudah sebar undangan baru kasih tahu. Aku pengennya satu-satu diselesaikan dulu dan doain aja,” tutur dia.

Wanita berusia 24 tahun ini mengatakan, hingga saat ini semua proses pernikahnnya sudah mencapai 90 persen. ’’Undangan memang belum disebar, tapi yang lain Alhamdulillah udah,” imbuh pemain film Aku, Kau & KUA itu.

Pemain sinetron Pangeran itu berdoa agar jelang pernikahannya segala persiapan dimudahkan tanpa ada halangan berarti. “Semoga dilancarkan aja semuanya sampai hari H, diberi kesehatan dan berkah buat semuanya untuk kebahagiaan keluarga dan orang terdekat,” harap Nina. (wk/kr/co1/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan