oleh

Dafam Teraskita Jakarta Sandang Gold Green Building

bandungekspres.co.id– Hotel Dafam Teraskita Jakarta merupakan hotel ke-20 dari Dafam Hotel Management (DHM) berkonsep Simply Pleasant Experience hadir di jalan MT. Haryono Kavling 10A Jakarta Timur. Hotel bisnis kerjasama antara PT Waskita Karya (Persero) dengan Dafam Hotel Management memiliki desaign unik dan modern mewakili pelayanan dan fasilitas hotel yang simple tapi modern dengan menawarkan kemudahan dalam pelayanan dan fasilitasnya.

Brand Hotel Dafam lahir di Jakarta pertama kali sudah memiliki sertifikat sebagai Gold Green Building yang tervisualkan dalam bentuk bangunan hotelnya yang unik dikelilingi tanaman lokal meliputi salah satu syarat persentasi sebagai hotel gold green building. Hotel bintang 3 plus dengan kualitas bintang 4 ini memiliki 152 kamar, terdiri dari 80 Deluxe Rooms, 56 Executive Room dan 16 Junior Suite dengan city view khas wilayah Jakarta Timur.

Hotel ini didukung fasilitas LED TV 32/42 inci dengan saluran internasional, free internet access-wifi, individual air conditioning control dan coffe and tea maker. Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati fasilitas penunjang lainnya dilantai 7, Canting Restaurant yang siap memanjakan aksi kuliner anda dengan menu tradisional, asia hingga internasional. Menikmati makanan sambil melihat suasana All Day Panoramic of East Jakarta dilengkapi dengan island bar dan outdoor space, lobby lounge dan Teraskita Cafe.

Untuk kebutuhan meeting, Hotel Dafam Teraskita Jakarta memiliki 6 ruang dengan berbagai kapasitas tersedia dilantai 6. Ruang meeting yang memiliki nama ruang dari tokoh pewayangan Pandawa, seperti Ruang Yudistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa menunjukkan kapasitas yang diinginkan oleh klien dalam aktifitas mice nya.

Menurut Jaka Priatna, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, soft opening Hotel Dafam Teraskita Jakarta memiliki tema ”Lebih Baik di Sini” dan merupakan slogan dalam menjalankan bisnis dan tantangan ke depan. ”Besar harapan managemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta dapat menjadi hotel pilihan bagi para pebisnis nasional dan internasional,” ujar dia.

Soft opening Hotel Dafam Teraskita Jakarta ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ir. Didit Oemar Prihadi MM selaku Direktur Utama PT Waskita Karya Realty dan diserahkan kepada Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotel Management. Setalh itu, dilanjutkan pengguntingan ronce melati oleh Ir M. Choliq MM selaku Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) didampingi Ir Mohamad Hasan Dipl HE selaku Komisaris Utama PT Waskita Karya (Persero). (a1/fjr/fik)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga