Cinta Laura: Berkah Tutup Tahun

SAAT ini, Cinta menjalin kasih dengan Hunter Treacy. Dia adalah pria kelahiran AS yang berprofesi sebagai penulis skenario film. Apa saja yang kini dikerjakan pacarnya tersebut? Cinta menjawab masih rahasia.
”Sekarang dia lagi nulis untuk sebuah film besar dan film dia akan dibeli salah satu PH (production house, Red) yang memproduksi sebuah film besar,” ujar Cinta.

Cinta Laura
Cinta Laura

Cinta berharap dirinya dan sang pacar akan sama-sama sukses. ”Semoga aja bisa besar di Hollywood,” tutur penyanyi lagu Tulalit tersebut.
Meski sama-sama sibuk, pasangan kekasih yang saat ini sama-sama tinggal di Los Angeles itu tetap menyediakan waktu untuk berlibur. Momen akhir tahun 2015 mereka rayakan bersama di Dubai. Salah satu yang mereka kunjungi adalah Burj Khalifa yang didaulat sebagai gedung tertinggi di dunia.
”Menikmati hari terakhir di 2015 di gedung tertinggi di dunia! Kami berada di ketinggian 600 meter di atas tanah. Pemandangannya benar-benar menakjubkan. Berharap kalian semua juga menikmati hari terakhir di 2015. Selamat tahun baru 2016 dari aku untuk kalian! Semoga tahun mendatang jadi salah satu yang terbaik!” tulis Cinta di akun Instagram saat mengunggah foto berdua dengan Treacy.
Tahun baru di Dubai, kebetulan hotel tempat Cinta menginap berdekatan dengan Address Dowtown Hotel yang terbakar Kamis malam (31/12). Ibunda Cinta, Herdina Kiehl, yang mengetahui hal tersebut sempat panik.
”Iya, pertama tahu dari berita. Panik saya, tapi Cinta langsung WA kalau dirinya baik-baik saja dan malah bikin video kebakaran. Dia simpan di Twitter,” kata Herdina.
Lewat akun media sosial, Cinta juga langsung mengabarkan kepada para follower tentang keadaannya. ”Selamat dari kebakaran. Merasa terberkahi berada di sini merayakan tahun baru bersama teman-teman dan seorang tercinta,” tulisnya di Twitter. (dod/c17/ayi/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan