CICI PANDA Ajari Anak Jadi Kakak

Memasuki 2016, Cici Panda ingin menambah momongan. Itu akan melengkapi anak pertamanya, Alika Anabelle Pandrya, yang kini berusia 5 tahun.

CICI PANDA
CICI PANDA

Sebetulnya, presenter dan penyiar radio itu ingin menambah momongan sejak setahun lalu. ”Kan planning-nya memang jarak empat tahun dari anak pertama,” tutur Panda.

Namun, menyiapkan anak pertama untuk jadi kakak bukanlah urusan sepele. Panda ingin Alika siap dulu menjadi kakak, barulah dia akan serius menjalani program anak kedua.

Rencana jarak empat tahun pun akhirnya lepas begitu saja karena Panda dan suami merasa masih harus membekali Alika. Panda dan suami juga punya komitmen untuk memaksimalkan perkembangan Alika lebih dahulu tanpa harus terbagi dengan hadirnya anak kedua.

”Pokoknya sampai dia mengerti kasih sayang kita akan terbagi dengan adiknya nanti,” jelas pemilik nama lengkap Veronica Felicia Kumala itu.

Di sisi lain, menurut Panda, Alika juga sudah punya keinginan untuk punya adik. Bahkan, dia sudah punya preferensi sendiri. Panda mengungkapkan, Alika ingin sekali punya adik laki-laki. ”Alasannya sih sederhana banget. Alika takut, kalau perempuan, adiknya akan meminjam mainan yang dia sukai. Hahaha,” tutur Panda. (and/c17/agm)

Tinggalkan Balasan