Tunggu Kejelasan Kompetisi

[tie_list type=”minus”]Tutup Tahun dengan Latihan[/tie_list]

JELANG menutup tahun 2015, skuat Persib Bandung menggelar latihan pamungkas mereka. Semula latihan akan dilakukan pada Rabu (30/12) namun rencana itu berubah dan dimajukan sehari. Hal itu diakui oleh Djadjang Nurdjaman demi memberi kebebasan bagi anak asuhnya dalam menyambut pergantian tahun dan meluangkan waktu bersama keluarga. Terlebih tim Persib memang belum mempunyai agenda pertandingan resmi ke depan.

”Latihan hari ini sebetulnya melakukan program latihan untuk besok hanya dimajukan jadi hari ini,” ujar Djadjang saat diwawancara di Lapangan Supratman, kemarin (29/12).

Diakui olehnya bahwa pemindahan agenda latihan menjadi tadi pagi memang mendadak. Sehingga pemberitahuan pun tidak dilakukan sejak dini kepada seluruh anggota tim. Sehingga beberapa pemain seperti Jajang Sukmara dan Tony Sucipto tidak terlihat di lapangan. Itu ditambah dengan duo Maung Ngora, Ary Ahmad dan Febri Haryadi yang masih cedera. Begitu juga Hariono yang mendapat dispensasi karena jarak rumahnya yang jauh di Sidoarjo.

”Tentunya ada informasi yang tidak sampai kepada beberapa pemain jadi mereka tidak hadir. Tapi intensitas latihan masih terjaga di high intensity,” ujar Djanur.

Jumlah pemain yang berlatih juga semakin berkurang karena Rudiyana tidak bisa ikut bergabung dengan rekan-rekannya yang lain. Dikatakan oleh pelatih berusia 57 tahun itu bahwa pemain bernomor punggung 17 itu sedang mengalami cedera karena ada memar di kaki kanannya. Sehingga dia memilih berlatih terpisah untuk memulihkan cederanya. ”Rudiyana masih aga ada memar di lutut kanan kemarin ada benturan,” tukasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan