FPTI Bogor Rekrut Bibit Muda

Ditanya mengenai hal itu, Ketua Umum FPTI Kota Bogor, Ade Syarif Hidayat mengaku, bila FPTI selalu memberikan perhatian pada seluruh atlit binaannya. Salah satunya, Widia Fujiyanti alias Wiwi. Menginggat, Wiwi merupakan atlit yang telah menunjukan prestasinya di ranah lokal, regional, nasional, dan international.

”Jadi wajar bila Wiwi mendapat perhatian yang lebih dibandingkan dengan atlit lainnya. Sama seperti atlit-atlit yang telah menunjukan prestasinya, yakni Siti Robiah, dan David. Namun, perhatian tersebut tidak mengabaikan atlit lain yang belum menujukan prestasinya,” katanya.

Ade yang menjabat sebagai Sekertaris Daerah Kota Bogor, juga menghimbau agar Wiwi tidak hanya berjuang pada prestasi olahraganya. Namun juga berjuang untuk prestasi akademiknya. ”Karena prestasi olahraga akan terasa hampa apabila tidak didukung dengan prestasi akademik. Karena pendidikan akan menentukan masa depan. Jadi prestasi olahraga harus berjalan beriringan dengan prestasi akademik. Dan Ini harus diperjuangkan oleh setiap atlit,” pungkasnya. (tik/fik)

Tinggalkan Balasan