oleh

Cinta: Hanya Publisis Yang Boleh Menjawab Pertanyaan Itu

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Itu menjadi ungkapan yang paling pas untuk menggambarkan perjuangan Cinta Laura Kiehl, 22, di Hollywood. Setelah lebih dari setahun merintis karir sebagai aktris di Hollywood, Cinta dikabarkan masuk dalam daftar pemain film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film tersebut merupakan film prekuel Harry Potter yang diadaptasi dari buku karya J.K. Rowling dengan judul sama.

Cinta Laura Kiehl
Cinta Laura Kiehl0

Kabar tersebut menyeruak setelah IMDb merilis daftar pemain film, yang rencananya rilis pada November 2016. Di situs itu, tertulis jelas nama Cinta Laura Kiehl yang akan menjadi gadis di toko permen. Kendati bukan peran besar, dengan nama besar film tersebut, bukan tidak mungkin nama Cinta ikut terangkat. Atau, setidaknya portofolio Cinta untuk urusan film Hollywood bertambah tebal.

Jika kabar tersebut benar, itu menjadi pencapaian Cinta yang cukup membanggakan selama membangun karir internasionalnya. Betapa tidak, nama J.K. Rowling dan Harry Potter saja sudah cukup mentereng. Belum lagi nama Eddie Redmayne, aktor pemeran utama terbaik Oscar 2015, yang menjadi pemeran utama film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film tersebut sudah pasti ditunggu-tunggu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga