oleh

PT Pos Terima Pembayaran BPJS Kesehatan

bandungekspres.co.id – Satu lagi kemudahan pelayanan diberikan kepada warga di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat. PT. Pos Cabang Cimahi dengan unit-unitnya yang tersebar di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, memberikan layanan pembayaran BPJS Kesehatan.

Kepala PT. Pos Cimahi Mony Sulistyoso mengungkapkan, dibukanya layanan pembayaran BPJS Kesehatan ini dilakukan selain untuk membantu program pemerintah, juga untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

”Kantor Pos tersebar di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat. Sehingga sangat mudah dijangkau oleh masyarakat, jadi bagi warga yang akan melakukan pembayaran BPJS Kesehatannya, mulai sekarang bisa kami layani baik di kantor cabang atu di tempat lainnya,” sebutnya, kemarin.

Selain itu kata Mony, warga juga bisa melakukan pengiriman dokumen surat atau barang di Kantor Pos terdekat, sambil melakukan pembayaran tagihan rekening listrik, telepon, kartu kredit cicilan motor atau mobil serta Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Kantor Pos terdekat. ”Dengan sekali jalan, warga bisa melakukan transksi tadi, sehingga akan menghemat biaya transportasi,” paparnya.

Sementara untuk pengeriman wesel yang juga turut meningkat, Mony menambahkan, menjelang Tahun Baru mengalami peningkatan dibanding dengan hari-hari biasa. Wesel ke luar negeri atau Western Union pun meningkat. ”Kami meminta kepada masyarakat yang ingin mengirim barang atau wesel, supaya dilakukan sejak jauh-jauh hari sebelum hari H,” ucapnya. (bun/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga