Penyebab Jatuhnya T-50i Tunggu Hasil Investigasi

Rona kesedihan juga tergambar jelas di wajah Nabila Shafa Nur Aliiyah anak sulung almarhum. Gadis 12 tahun itu terus berurai air mata sambil memegang erat bingkai foto ayahnya. Yang mengharukan, usai prosesi pemakaman, keduanya bergantian mencium nisan mendiang Marda berulang kali.

Syafa tampak terpukul dan seakan enggan beranjak dari makam ayahnya, meski prosesi pemakaman telah usai. ‘’Sudah, Kakak (panggilan sehari-hari Shafa di rumah, Red) yang sabar, ya… Jangan bersedih, kasihan Papa,’’ bujuk Dian sambil mengusap-usap kepala Shafa.

Suasana duka juga terlihat di rumah dinas mendiang Marda Sarjono sebelum jenazah pria 40 tahun itu dimakamkan. Pun, raut wajah Komandan Lanud (Danlanud) Iswahjudi Marsma TNI Fachri Adamy tampak sedih dan merasa kehilangan. Beberapa kali dia menundukkan kepala menahan duka. ‘’Kehadiran kami di sini merupakan bentuk rasa hormat pada almarhum (Marda, Red),’’ ujar Fachry.

Suara Fachry pun terdengar bergetar saat menyampaikan sambutan menjelang jenazah Marda diberangkatkan menuju TMP Kota Madiun. ‘’Semoga keluarga diberikan keteguhan dan dikuatkan dalam menghadapi cobaan ini,’’ ucapnya di hadapan ratusan pelayat. (pra/ian/isd)

Tinggalkan Balasan