Kikan Lepas Status Janda 8 Tahun

MANTAN vokalis band Cokelat, Kikan Namara resmi melepas status janda yang sempat 8 tahun disandangnya. Sosok yang mampu meluluhkan hati Kikan, tak lain adalah Udzir Harris, pria yang selama ini menjadi personal managernya.

Kikan Namara
Kikan Namara

Kikan dan Udzir resmi menikah sejak hari Minggu, tanggal 20 Desember 2015. Di saat fokus pemberitaan tengah tersita dengan perkawinan Nabila Syakieb, ternyata Kikan juga tengah menapaki hari bahagia. Kabar yang sempat tersebar melalui sosial media tersebut pun telah diamini oleh mempelai.

’’Benar, acara akadnya kemarin (Minggu). Di rumahnya Kikan di Cirendeu (Tangerang Selatan),’’ ujar Udzir saat dihubungi media, Senin (21/12).

Kikan Namara akhirnya menikah dengan Udzir Harris yang sebelumnya merupakan managernya. Pernikahan pemilik nama asli Namara Surtikanti tersebut berlangsung secara sederhana. Tidak banyak undangan yang diberikan, hanya kerabat dan orang-orang terdekat yang mereka minta untuk hadir di pernikahan.

Bahkan, untuk membuat dekorasi dalam hari penting itu, banyak hal yang dikerjakan oleh Kikan. ’’Acaranya sederhana sekali. Dekorasinya ya benar-benar Kikan. Semuanya Kikan yang menyiapkan,’’ katanya.

Udzir membantah jika perkawinan tersebut dilakukan secara dadakan, keluarga dua mempelai baik dari Indonesia dan Malaysia pun hadir untuk ikut merayakan. Pasangan ini bahkan berniat pergi ke Yogyakarta pasca perkawinan dengan keluarga untuk berlibur.

’’Yang datang ke akad nikah hanya keluarga, kerabat dan teman-teman dekat saja. Biar intimated saja. Semuanya senang. Kami juga sangat bahagia,’’ tandasnya. (kpl/hen/sjw)

Tinggalkan Balasan