Miko Mall Gelar Light Of Christmas

bandungekspres.co.id– Memasuki akhir 2015, Miko Mall mengusung tema ”Light Of Christmas, Celebrate Your Christmas In Here.” Tema tersebut mengajak para customer setia Miko Mall untuk mengisi liburan dan merayakan Natal serta menyambut tahun baru 2016 ini dengan cahaya kegembiraaan di dalamnya. Cahaya kegembiraan tersebut antara lain event-event seru dan berdedikasi yang disuguhkan bagi penikmat hiburan untuk keluarga.
”Event-event seru di bulan Desember 2015 ini, antara lain pada Sabtu (5/12), diselenggarakan Elfa Music School Kopo Student Performance. Ini merupakan pertunjukan kreatifitas para siswa Elfa Music School Kopo dalam bermusik seperti pertunujukan Kids Singing, permainan piano oleh anak-anak, pertunjukan drummer cilik dan lain-lainnya,” Ujar Markom Miko Mall Dedeh Kuswandini kepada wartawan kemarin (20/12).
Pada Minggu (6/12), seperti biasa diselenggarakan senam aerobic dengan keseruan La Fonte Pronto Activation bagi para customer maupun peserta senam aerobik. Pada hari itu juga, diselenggarakan Lomba Mewarnai bagi anak-anak berumur 4-6 tahun untuk gratis mengikuti Lomba Fotogenic serta Lomba Fotogenic bagi anak-anak di bawah usia 4 tahun dalam acara Cussons Bintang Kecil season 4.
Berlanjut pada Minggu (13/12), Miko Mall juga menyelenggarakan event Year End Helios Party 2015. ”Kami juga kemudian menyelenggarakan Marry Christmas & Happy New Year Competition yang meliputi Modern Dance Competition kategori anak-anak, remaja dan umum. Kemudian Kids Modelling kategori usia 3-12 tahun dan Lomba Jaipong Perform kategori anak-anak (tunggal). Penyisihan untuk event ini diselenggarakan pada Jumat dan Selasa tanggal 18 dan 22 Desember 2015 di lantai dasar. Sedangkan final akan diselenggarakan 26 Desember 2015,” tambah Dedeh
Anak-anak juga bisa mengikuti event lainnya yaitu Festival Angklung Anak, di mana pesertanya adalah kategori TK & SD yang diselenggarakan pada Sabtu (19/20). Mengisi liburan Natal dan menyambut Tahun Baru 2016, semakin seru karena pada Sabtu-Minggu (19-20/12) digelar Parade Santa Klaus & Friend akan berkeliling dan membagikan gift-gift menarik kepada anak- anak.
”Jadwal menarik kami lainnya pada Minggu tanggal 20 Desember diselenggarakan live music untuk pencinta/customer penggemar musik. Tanggal 27 Desember 2015, akan diselenggarakan lomba bagi adik-adik kita yang masih duduk di SD kelas 1-6 dan gemar menari Jaipong yaitu Pasanggiri Jaipong Anak,” terangnya.

Tinggalkan Balasan