Laga Sengit Superduel Titel

City memulai musim dengan sangat meyakinkan sebelum akhirnya mengalami penurunan performa. Mereka hanya meraih tiga kemenangan saja dalam tujuh laga terakhir Premier League. Total The Citizens sudah menelan empat kekalahan musim ini, termasuk saat dipermalukan Tottenham Hotspurs dan Liverpool dengan skor 4-1.

Meski demikian, pelatih Manuel Pellegrini menolak prediksi City akan tersingkir dari persaingan trofi jika kembali meraih hasil buruk pada laga kontra Arsenal. ”Ini bukan laga menentukan karena setelah ini kami masih melakoni 21 pertandingan lagi. Tapi sangat penting untuk menjadi yang terbaik pada putaran pertama, untuk bermain baik melawan Arsenal yang hanya berjarak satu poin saja,” kata Pellegrini.

”Laga ini bernilai enam poin karena kami akan mendapat tiga poin jika meraih kemenangan dan akan memotong jarak menjadi tiga poin dengan pemuncak klasemen. Leicester harus dianggap sebagai favorit, Manchetster United hanya berjarak beberapa poin saja dengan kami. Tottenham dan Liverpool juga masih bisa bersaing. Mustahil menganggap persaingan ini hanya diikuti oleh dua tim saja,” imbuh Pellegrini. (ish/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan