Kesengsem Aksi Conteh dan Gavin

[tie_list type=”minus”]Sulit Tentukan Keputusan[/tie_list]

 

 PELATIH Persib, Djadjang Nurdjaman tidak bisa berbuat banyak ketika Ibrahim Conteh dan Gavin Kwan Adsit memilih mundur dari proses seleksi. Mereka memang diminta oleh agennya, Muly Munial untuk pulang dulu dari bagian skuat Persib.

Djadjang pun mengaku dia sulit untuk meresmikan status kedua pemain tersebut karena hingga saat ini tidak ada agenda yang menjadi target tim. Sehingga dia khawatir jika menambah komposisi pemain justru akan mubazir.

”Dia meminta pulang dulu, menurut agennya mereka disuruh pulang dulu. Karena tidak bisa memberikan kepastian,” ujar Djadjang dikutip Simamaung, kemarin (18/12).

Padahal Djanur mengakui dia kesengsem dengan performa pemain yang mengikuti seleksi tersebut. Terutama pada aksi Ibrahim Conteh yang dianggapnya punya kemampuan mengisi tempat yang ditinggalkan Konate Makan. Bermain sebagai gelandang serang, Conteh selalu mampu menciptakan gol untuk timnya. Terbaru pemain asal Sierra Leone itu membukukan 2 gol saat Persib berhadapan dengan UNI dalam laga uji coba.

”Jujur saya ada ketertarikan sama Conteh. Seandainya sudah ada kejelasan kita panggil lagi,” ujarnya.

Kedua pemain itu turun di selama 45 menit saat menghantan UNI 5-0. Menurutnya meski tidak tampil penuh namun Conteh dan Gavin punya kualitas dan selalu menunjukan grafik menanjak. Namun kembali alasan agenda yang samar membuat Janur enggan berspekulasi untum menambah jumlah pemainnya.

”Conteh semakin menunjukan ada progress bersama tim kita. Gavin juga saya kasih kesempatan terus untuk latihan. Namun sekali lagi untuk pemain-pemain ini belum bisa diputuskan. Kalau sekedar ikut latihan saya kasih kesempatan,” ujarnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan