oleh

Bupati Ingin Bawahan Gesit

[tie_list type=”minus”]Akan Berikan Reward dan Punishment[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Bupati Bandung Barat Abubakar mengultimatum seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk merampungkan seluruh program kerja sebelum 23 Desember 2015. Sebab, akhir tahun ini merupakan batas akhir dilakukannya evaluasi kinerja di masing-masing SKPD.

Menurut Abubakar, jika hingga akhir tahun program kerja tidak berjalan maksimal, maka konsekuensi yang harus diterima masing-masing kepala SKPD. Di antaranya, dicopot dari jabatan atau dimutasi mulai dari eselon II, III dan IV.

”Saya sudah minta ke pak sekda, untuk mengevaluasi kinerja dari masing-masing SKPD. Mutasi jabatan mulai dari eselon III dan IV sudah dilakukan pada November lalu. Sementara, untuk pergantian eselon II akan dilakukan pada awal tahun 2016,” tegas Abubakar kepada wartawan di Ngamprah, kemarin (18/12).

Mutasi dan pencopotan jabatan ini, kata Abubakar, bukan atas dasar kesal dan nilai politik. Namun untuk mengembangkan program kerja agar lebih baik ke depan. Dengan kata lain, dibutuhkan pejabat yang berkomitmen untuk menjalankan program hingga akhir kepemimpinan Abubakar di 2018.

”Saya ingin memiliki bawahan yang bisa lari bukan malah boyot. Kalau tidak bisa diajak lari bekerja, saya akan copot saja,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga