Siap Tunjukan Taring di Back To Back Game

bandungekspres.co.id– Menjelang pertandingan IBL Januari nanti, JNE Bandung Utama terus mematangkan persiapannya. Mereka pun terlihat semakin kompak. Untuk menguji kekompakannya, JNE Bandung Utama akan sparing melawan Stadium Happy 8 Jakarta.

jne bdgutama
KARNO KUSNENDAR/BANDUNG EKSPRES

LONCAT: Pemain Bandung Utama Surliyadin (putih) mencoba melempar bola
ke ring Stadium Happy 8 Jakarta saat pre-season IBL di Cikutra, Minggu (29/11).

“Sebelum masuk liga sesungguhnya, kita perlu gambaran dari jumlahnya liga, itu yang kita lakukan,” ungkap Head Coach JNE Bandung Utama Ocky saat ditemui Bandung Ekspres, kemarin.

Meski sempat kalah melawan Stadium Happy 8 Jakarta dalam pertandingan pre season kemarin, Coach Ocky mengaku banyak hal yang didapatkan dari mereka.  ”Sebenarnya bola basket tuh bukan rahasia ya, semuanya bisa diliat dari data. Namun kita adalah tim muda, banyak pelajaran yang diambil dari Stadium Happy 8 Jakarta,” ucapnya.

Meskipun pada liga tahun lalu JNE Bandung Utama standingnya lebih baik daripada Stadium Happy 8 Jakarta, namun di tahun ini coach Ocky merasa banyak perubahan yang dilakukan oleh tim lawannya. Perubahan tersebut terlihat dari segi pemain yang dilakukan oleh Stadium Happy 8 Jakarta. Tetapi di tahun ini juga, JNE Bandung Utama melakukan perubahan dari segi pemain.

Pasalnya, 2 punggawa baru JNE Bandung Utama akan ikut bertanding di Back ToBack Game yang digelar pada Kmis dan Jumat (17-18/12) ini di Ctra Arena. Oleh karena itu, Cach Ocky akan menguji permainan dari para pemain baru tersebut.

“Kalau ditanya siap pasti mereka belum siap, dari segi latihan profesional saja mereka sudah kewalahan. Tapi itu semua yang lagi kita sesuaikan,” ungkapnya.

Namun untuk masalah kekompakkan, pemain baru tersebut sudah bisa berbaur dengan pemain yang lain. Hal tersebut dari mulai terlihatnya chemistry di antara mereka saat mengikuti latihan yang rutin dilakukan.

Merasa mendapatkan momen yang pas, Coach Ocky pun berterima kasih kepada  Stadium Happy 8 Jakarta, yang sudah mau datang ke Bandung untuk bertanding melawan JNE Bandung Utama. “Kami sangat berharap dukungan dan supportnya dari pendukung JNE Bandung Utama yang berada di Bandung, ini pertandingan yang sangat baik untuk dinikmati,” pungkasnya. (ifa/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan