Pertaruhan Terakhir Mihajlovic

Sampdoria juga punya motivasi berlipat, yakni meraih kemenangan pertama di bawah arahan Vincenzo Montella. Klub asal Genoa ini belum pernah merasakan kemenangan sejak akhir Oktober lalu. Namun, pekan lalu, Il Samp berhasil mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka dengan menahan imbang Lazio di Olimpico Roma. Gol Ervin Zukanovic di pengujung laga membuat laga berakhir dengan skor 1-1.

Menjamu Milan nanti, Montella menginstruksikan anak asuhnya mempertahankan performa seperti saat menahan imbang Lazio. Itu artinya Il Samp akan bermain defensif, menunggu kesempatan untuk melancarkan serangan balik. ”Tujuan utama kami adalah mempertahankan performa seperti menghadapi Lazio,” kata Montella.

”Baru, pada pekan-pekan selanjutnya, kami akan fokus untuk bermain lebih menyerang. Menurut saya lebih mudah dan lebih cepat mengorganisir tim secata defensif ketimbang ofensif. Organisasi menyerang jelas lebih sulit dan membutuhkan waktu lebih panjang, hal yang saat ini tidak saya miliki,”imbuh Montella. (ish/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan