Maia Estiyanti Hanya Tanggapi lewat Kicauan Twitter

PENYANYI Mulan Jameela membuat heboh publik karena mengunggah video permintaan maaf kepada Maia Estianty. Dalam video tersebut, Mulan menumpahkan rasa bersalahnya yang selama ini terkubur karena dianggap merebut suami rekan duetnya itu. Seolah lelah dengan tudingan haters, penyanyi Makhluk Tuhan Paling Seksi ini memohon agar Maia memaafkannya dan mau rujuk dengan Dhani.

Maia Estiyanti
Maia Estiyanti

Maia langsung merespons permintaan maaf Mulan Jameela. Namun, pelantun lagu Pengkhianat Cinta tersebut hanya berkicau melalui akun Twitter-nya @MAIAsangJUARA. Maia terkesan mengingatkan Mulan dengan karma karena merebut Ahmad Dhani.

”Manusia itu kembali ke amal masing-masing. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai,” tulis Maia di akun Twitter-nya.

Maia juga seolah menyindir Mulan tentang kensekuensi yang akan diterima rekan duetnya tersebut. ”Pikir 1000 kali sebelum melakukan sesuatu, karena setiap perbuatan pasti ada konsekwensi baik dan buruknya,” tulisnya lagi.

Kicauan ibu dari tiga orang anak ini pun mendapatkan dukungan penuh dari netizen. ”Suka pemikiran bunda @MAIAsangJUARA. Semua yang sudh diperbuat pasti bakal dapat balasan yang setimpal. Karma berlaku,” tutur akun Rezky.

”Hati bunda Maia lebih tulus, pasti sebelum Mulan meminta maaf bunda sudah lebih dulu memaafkan. Insha Allah mendoakan yang baik maka akan muncul kebaikan juga buat bunda, karena Allah selalu melindungi,” tulis akun Tya.

Melalui akun Twitter-nya, Maia memang sering menuliskan kutipan-kutipan tentang kehidupan atau kalimat penyemangat untuk para fans-nya. Entah apakah tulisan-tulisan yang ia buat itu berdasar pengalaman pribadi atau memang sekedar berbagi, namun hal itu selalu sukses membuat netizen makin jatuh hati dengan pelantun lagu Rindu Kamu ini.

Tak hanya Maia, rupanya dua anak Maia, Al Ghazali dan El Rumi juga secara terbuka menyindir aksi blak-blakan Mulan lewat postingan di Instagram-nya. Kakak Dul Jaelani itu mengunggah foto dengan gambar Maia yang disertai tulisan ”Diva tidak melakukan drama, kami berbisnis”.

Postingan Al ini pun langsung ditanggapi oleh El dengan nada bercanda. ”Kayak film aja, haha,” tulisnya di kolom komentar. Netter sendiri tak henti-hentinya memberikan dukungan untuk Maia, Al dan El.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan