Mulan Jameela Tiba-tiba Minta Maaf ke Maia

MULAN Jameela tiba-tiba bikin heboh. Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, istri Ahmad Dhani itu menyampaikan permohonan maaf kepada mantan rekan duetnya, Maia Estianty. Sempat lengket bak kakak adik, hubungan keduanya hancur dan Mulan dinikahi oleh Dhani.

Mulan Jameela
Mulan Jameela

Dalam video tersebut, Mulan mengatakan bahwa permintaan maaf yang dia ucapkan tanpa ada desakan dari pihak manapun. ”Buat Mba Maia, aku mau minta maaf. Aku bilang begini tanpa paksaan atau suruhan orang lain. Seandainya selama ini di mata Mba Maia aku punya salah, aku minta maaf,” ujar Mulan dalam video tersebut.

Wanita 36 tahun ini berharap permohonan maaf dirinya bisa memperbaiki hubungan keduanya yang sejak 2007 lalu terputus. ”Dan semoga ini bisa memperbaiki semua. Memperbaiki hubungan aku sama Mba Maia, maupun hubungan Mas Dhani dengan Mba Maia. Sekarang waktunya untuk membesarkan anak-anak, karena mereka butuh kita semua. Maafin aku ya bun,” ucap pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini.

Mulan juga ikhlas bila Dhani rujuk dengan Maia. ”Kalau misalnya saya harus merelakan Mas Dhani balik lagi ke Mbak Maia, ya nggak apa-apa. Ya pisah (cerai dengan Dhani-red), ya nggak apa-apa. Nggak masalah,” aku Mulan.

Mulan seolah dipayungi kesalahan karena merebut Dhani dari pelukan Maia. Sebagaimana diketahui, Maia memang sebelumnya merupakan istri Dhani. Namun, Dhani akhirnya meninggalkan Maia demi Mulan.

Mulan mengaku bakal lebih tenang jika Dhani kembali ke pelukan Maia. ”Ya nggak apa-apa, itu lebih ringan. Aku harus ikhlas,” tegas wanita asal Garut ini.

Dia tak ingin menjadi pihak yang paling disalahkan atas retaknya rumah tangga Maia-Dhani. Perempuan asal Garut, Jawa Barat ini mengatakan kalau Dhani itu punya alasan tersendiri mengapa akhirnya sampai memutuskan untuk menikahi dirinya.

”Mas Dhani bukan barang mati, dia punya pikiran, punya otak dan kenapa dia akhirnya nikah dengan saya,” ujar Mulan.

Hanya saja, pelantun lagu Cinta Mati 3 ini tak menjelaskan secara detail apa yang menyebabkan Dhani menikahi dirinya. Yang pasti, apapun itu, Mulan berterima kasih kepada bapak empat anak itu. ”Gimanapun juga, saya terima kasih sama Mas Dhani,” kata Mulan. (chi/jpnn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan