Ganjalan Perdana dari Rival Sekota

Sedangkan di lini depan, Allegri sudah pasti tidak akan menurunkan pencetak gol ketiga ketika Juve menang 3-1 dari Fiorentina Paulo Dybala untuk memberikannya kesempatan bernafas.

Lowongnya posisi yang ditinggalkan Dybala membuat Allegri harus mencari tandem bagi Mario Mandzukic yang nantinya bakal diperebutkan antara dua bomber muda Simone Zaza serta Alvaro Morata.

’’Zaza bagus. Sementara Morata juga sedang berada dalam puncak performa seperti halnya Mandzukic,’’ papar Allegri. Apakah ada kans mereka bakal bertandem? ’’Mungkin saja. Sebab, mereka begitu senang bermain bersama,’’ imbuhnya.

Lebih lanjut, Allegri mengatakan bahwa dengan kemenangan yang mereka bukukan ketika melawan Torino dan Carpi nantinya, bakal membuat kans berburu gelar juara bisa terus mereka pelihara.

Sebab, jika mereka berhasil menutup 2015 dengan kemenangan, mental Juve bakal terangkat ketika menatap 2016 karena jadwal yang cukup mudah. Antara lain kontra Hellas Verona (6/1), Sampdoria (10/1), serta Udinese (17/1) untuk merebut status sebagai capolista.

’’Sprint yang sesungguhnya baru terjadi pada Maret jika kami berhasil memenuhi target kami,’’ cetus Allegri seperti dilansir La Gazzerra dello Sport. Terpisah, Torino juga berambisi melakukan revans berbekal dua hasil positif ketika menyingkirkan Pescara dan Cesena dengan sama-sama mengemas skor 4-1 dalam perjalanannya menuju babak 16 besar Coppa Italia ini.

Allenatore Il Toro, julukan Torino, Giampiero Ventura tidak bisa menurunkan Marco Benassi (cedera paha), Gaston Silva, Joel Obi (keduanya hamstring), Nikola Maksimovic (kaki), serta Alexander Farnerud (lutut).

Untungnya, bek tengah Bruno Peres bisa bermain walaupun mengantongi skorsing satu pertandingan di Serie A. Ventura mengatakan, dirinya mencari revans setelah performa mengecewakan yang diterima pasukannya pada bentrok Oktober lalu.

’’Kami datang di saat yang tepat. Jadi, aku pikir kami bisa membalas kekalahan kami. Komposisi tim juga bisa membantu kami dalam melaksanakannya,’’ tutur Ventura seperti dilansir Sky Sport Italia. (apu/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan