Nikita Biasa Dipesan Direktur dan Pejabat

Selain menjerat tersangka Onat dan Ferry, Polri berupaya untuk membidik lelaki hidung belang yang menjadi pelanggan artis tersebut. Dia menegaskan bahwa konsumen prostitusi juga bisa ditargetkan karena melakukan tindak pidana perdagangan orang. ’’Kami memang tidak ingin berhenti di mucikari,’’ paparnya.

Namun begitu, polisi baru bisa bertindak bila melakukan tangkap tangan atas kejahatan tersebut. Sebab, sulit untuk membuktikan terjadinya perdagangan manusia bila tidak tertangkap tangan.

Umar Fana menambahkan, kedua artis tersebut telah dikirim ke Dinas Sosial di Cipayung. Pengiriman keduanya ke dinas sosial merupakan prosedur untuk korban perdagangan manusia.

Nikita dipastikan mengenal Onat, bahkan keduanya sempat dikabarkan pacaran saat Onat masih aktif bermain band. Onat sendiri merupakan pemain band yang kenal dekat dengan Vokalis Noah Ariel karena sesama pemain band. Puty sendiri merupakan alumnus Miss Indonesia 2014, sebuah ajang kecantikan yang tayang di televisi swasta.

Setelah kasus ini mencuat, foto Puty bersanding dengan Ariel mulai beredar. Kemungkinan Puty juga mengenal ariel, pemain band yang pernah dipenjara karena kasus video porno.

Sementara versi Nikita kronologis penangkapan tersebut berbeda dengan yang disebut polisi. Kuasa hukum Nikita Mirzani, Partahi Sihombing menyebutkan bahwa awalnya Nikita janjian sama seorang manajemen artis bernama Cici. Nikita saat tiba di hotel menghubungi Cici. ’’Dalam pembicaraan via telpon itu, Cici minta Nikita langsung masuk ke kamar hotel, ternyata begitu masuk kamar sudah ada lelaki,” paparnya.

Nikita, tidak mengenal lelaki tersebut. Lalu, lelaki itu meminta Nikita menunggu di kamar, sesaat kemudian lelaki ini keluar dari kamar hotel. ’’Saat itu Nikita yang baru saja beli baju di mall, mencoba pakaian barunya. Mendadak ada rombongan polisi yang masuk ke kamar itu,” jelasnya.

Dia menegaskan, dengan begitu saat Nikita ditangkap sama sekali tidak bersama lelaki lainnya alias sendirian. Hal ini menunjukkan bahwa Nikita sama sekali tidak terlibat prostitusi artis. ’’Bahkan, kami merasa Nikita ini dijebak,” ujarnya.

Dengan kondisi seperti itu, Nikita kemungkinan dijebak oleh polisi. Namun, soal tujuan penjebakan itu sama sekali belum diketahui. ’’Yang jelas kami akan terus melihat proses hukum ini. Apalagi, polisi juga menganggap Nikita ?sebagai korban, bukan tersangka,” paparnya.

Tinggalkan Balasan