oleh

Sinergitas Demi Jabar ’Kahiji’

bandungekspres.co.id– Satu hari pasca pelantikan sebagai Ketua Panitia Sub PON XIX Jabar 2016mendatang di Kabupaten Bogor, Bupati Nurhayanti langsung menyerukan pentingnya sinergitas semua elemen di Kabupaten Bogor untuk mensukseskan pelaksanaan PON XIX Jabar 2015 di Kabupaten Bogor.

aher
SERAH TERIMA: Bupati Bogor Nurhayanti dilantik menjadi Ketua Panitia Sub PON Jabar XIX 2016

”Sebagai warga Jabar, kita semua akan bangga jika Jabar benar-benar jadi Kahiji dalam PON XIX Jabar 2016 mendatang. Kahiji secara prestasi dan Kahiji dalam kesiapan sebagai tuan rumah PON XIX Jabar 2016,” sergah Bupati Bogor ini.

Bupati menegaskan, Stadion Utama Pacira akan jadi Host tiga pertandingan cabang olahraga yakni Atletik, Sepakbola dan Marching Band.

”Semua perhelatan tiga pertandingan untuk tiga cabor tersebut akan dipusatkan di Pacira. Makanya, mulai hari ini semua elemen keolahragaan di Kabupaten Bogor harus bersinergi satu sama lain,” beber Nurhayanti.

Yanti menambahkan, kesuksesan dalam menggelar tiga pertandingan PON XIX Jabar 2018 adalah awal yang bagus bagi Kabupaten Bogor yang akan bertindak sebagai host Porda XIII Jabar 2018.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS mengaku sependapat dengan apa yang dikatakan Bupati Bogor tekait pentingnya sinergitas semua elemen dalam pelaksanaan PON XIX Jabar di Kabupaten Bogor tahun depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga