oleh

Titi Rajo Bintang Destinasi Ramah Anak

Menjelang akhir tahun, Titi Rajo Bintang mulai menyusun agenda berlibur dengan sang putri, Miyake Shakuntala, yang baru berulang tahun ke-10. Lokasi yang dituju belum ditentukan.

Titi Rajo Bintang
Titi Rajo Bintang

Namun, aktris dan musisi tersebut memastikan destinasinya harus ramah anak. Untuk liburan dalam negeri, banyak tempat yang jadi jujukan. Bisa Bali, Belitung, atau Padang. Untuk destinasi luar negeri, Titi paling sering pergi ke Singapura dan Malaysia.

Baca Juga:  Operasi Disiplin Prokes di Cimanggung Sumedang, Polsek Juga Lakukan Razia Surat Berkendara Serta Knalpot Brong

’’Karena di sana banyak theme park, museum, kebun binatang, dan art gallery yang Miyake suka banget,’’ ujar Titi. Dia pun rela ’’mengalah’’.

Bila dibandingkan dengan Thailand, meski sama-sama dekat dan wisata belanjanya menarik, Miyake kurang suka.

Secara khusus mengenai art gallery, sebagai anak dari bapak dan ibu yang sama-sama seniman, Miyake betah berlama-lama di sana. Sejak umur 2 tahun, dia suka menggambar.

Baca Juga:  Pemkot Cimahi Sidak Bersama Disdagkoperin, Pastikan Produk Kedaluwarsa Tak Beredar di Masyarakat

’’Dia kalau ngelihat lukisan atau seni instalasi sampai merhatiin gitu,’’ cerita Titi tentang sang putri dari pernikahan terdahulu dengan drumer Aksan Sjuman itu.

Satu lagi, Miyake sudah bisa jadi partner shopping buat Titi. Dia tidak mau dianggap sebagai anak kecil. ’’Serunya jadi seperti teman. Paling susahnya kalau nagih dibelikan barang yang sama,’’ canda Titi. (nor/c17/agm/rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga