Miha Tak Puas dengan Kemenangan Milan

bandungekspres.co.id– Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic sudah memprediksi tim lapis keduanya akan berjuang sedikit lebih berat saat menghadapi Crotone di ajang Coppa Italia dinihari kemarin. Namun dia percaya I Rossoneri bisa mengalahkan Crotone dalam waktu normal. Kenyataannya, Milan harus bermain 120 menit untuk memastikan kemenangan dari Crotone. Mihajlovic tak dapat menyembunyikan kekecewaannya.

Ya, meski memainkan lebih dari setengah lusin pemain lapis kedua, Miha memang tetap optimistis. Pasalnya, lawan yang dihadapi hanyalah Crotone yang bermain di Serie B. Milan juga bermodal kemenangan 4-1 dari Sampdoria di pentas Serie A. Dan mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion San Siro.

Optimisme Miha sempat terbukti saat Luiz Adriano melesakkan gol pada menit 47. Namun gol balasan Ante Budimir pada menit 68, mengubah jalannya pertandingan. Crotone ternyata berhasil memaksa skor imbang 1-1 bertahan hingga waktu normal. I Rossoneri baru bisa memastikan kemenangan di babak extra time melalui gol Giacomo Bonaventura dan M’Baye Niang yang dimainkan dari bangku cadangan.

Milan memang lolos ke babak 16 besar. Namun Mihajlovic sedikit kecewa atas penampilan tim lapis keduanya yang membutuhkan waktu tambahan untuk menyingkirkan Crotone. ”Saya tahu tak ada kemenangan yang diraih dengan mudah. Tapi saya tidak menyangka kami sampai harus melakoni babak extra time,” kata Miha usai laga seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

”Saya berniat menyimpan sejumlah pemain seperti Carlos Bacca dan Niang, tapi akhirnya saya membutuhkan mereka. Saat Bonaventura, Riccardo Montolivo, dan Niang masuk, kualitas kami meningkat. Beberapa pemain yang menjadi starter bermain baik, sebagian tidak. Saya sudah memprediksinya karena mereka jarang mendapat kesempatan,” imbuh Mihajlovic.

Di babak 16 besar Milan akan berhadapan dengan Sampdoria. Pekan lalu, I Rossoneri mengalahkan Il Samp di ajang Serie A dengan skor 4-1. Beberapa tim lain yang sudah lebih dulu berada di babak 16 besar di antaranya AS Roma, FC Internazionale, Lazio, Napoli, dan juara bertahan Juventus. Roma akan menghadapi Spezia, sedangkan Juventus akan menggelar Derby della Mole kontra Torino.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan