Indosat Ooredoo Menghadirkan Pengalaman Digital Terbaik Melalui 4Gplus

bandungekspres.co.id– Indosat Ooredoo hari ini meluncurkan layanan internet 4G-LTE berkecepatan tinggi 4Gplus serentak secara nasional di 21 kota. Terus melangkah menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, perusahaan mengumumkan bahwa konektivitas yang lebih cepat dan kualitas suara yang lebih jernih serta didukung oleh kekuatan jaringan data, kini hadir dengan harga sama dengan layanan 3G yang telah hadir sebelumnya.

Selama dua tahun terakhir Indosat Ooredoo telah berhasil dalam investasinya untuk memodernisasi jaringan. Modernisasi ini membawa Indosat Ooredoo kini mampu untuk menggandakan kecepatan jaringan data dan menghadirkan layanan internet 4Gplus tercepat, sehingga para pelanggan baik personal ataupun pelanggan bisnis dapat menikmati pengalaman data yang lebih cepat dan lebih baik.

Memiliki kecepatan download mencapai 185Mps, sesuai dengan hasil uji independen. Saat ini layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 21 kota di seluruh Indonesia dan segera disusul oleh 14 kota lainnya sampai dengan akhir 2015. Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus ini, dan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016.

’’Seiring dengan perjalanan kami menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan, kami ingin menghadirkan pengalaman yang baru dimana pelanggan dimanjakan dengan berbagai pilihan smartphone, paket data yang transparan dan menarik, aplikasi-aplikasi konten digital yang mereka coba dan seluruhnya didukung dengan pelayanan pelanggan terbaik,” kata Head of Region Central & West Java Hari Sukmono.

Layanan Indosat Ooredoo jaringan 4Gplus, bagi pelanggan akan memperoleh keuntungan, di antaranya tanpa biaya tambahan dan harga paketan data mulai dari Rp 2.900, penawaran perangkat atau handset 4G smartphone mulai dari harga Rp 899.000, dan manfaat lain seperti banyaknya bonus gratis quota, konten juga gratis nelponnya. (rls/fjr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan