Angel Karamoy Tak Mau Berkomentar Soal Beredarnya Foto Mesra dengan Pasha Ungu

ANGEL Karamoy belum mau menanggapi soal beredarnya foto mesra dirinya dengan Pasha Ungu di internet. Saat dihubungi JawaPos.com (grup Bandung Ekspres) tidak ada jawaban dari Angel Karamoy maupun pihak manajemennya.

insert openSeperti diketahui, pagi ini dunia hiburan Tanah Air dihebohkan beredarnya foto mesra mirip artis Angel Karamoy dengan pelantun Kekasih Gelapku itu di dunia maya.

Tidak hanya bergandengan tangan atau berpelukan, di salah satu foto keduanya bahkan tampak sedang berciuman bibir. Ada sebanyak lima foto yang kini beredar di dunia maya, memperlihatkan kemesraan Angel Karamoy dan Pasha.

Mulai dari berpelukan sampai dengan adegan ciuman bibir layaknya sepasang kekasih. Di beberapa foto Pasha tampak mengenakan kaos putih. Sedangkan pesinetron Bidadari itu memakai busana kuning dan putih. Namun hingga kini belum diketahui sumber dan kebenaran foto tersebut.

Beredarnya foto mesra tersebut bertepatan dengan kondisi rumah tangga Angel Karamoy yang kini sedang dirundung masalah. Dia diketahui pisah ranjang dengan suaminya Steve Rumangkang sejak beberapa waktu lalu.

Melihat foto-foto mesra itu, Steven Rumangkang tak dapat menyembunyikan perasaan kecewa. Steven Rumangkan pun mengaku marah dan kecewa setelah melihat apa yang sudah dilakukan oleh Angel Karamoy.

”Campur aduk, kecewa, dan marah. Ini kan sudah menyangkut harga diri,” papar Steven Rumangkang.

Steven mencoba tabah setelah melihat foto-foto tersebut. Akan tetapi raut wajahnya tak bisa menyembunyikan rasa marah dan kecewa. ”Ini merupakan beban berat buat saya dan keluarga. Kalau saya pribadi sudahlah, dipermainkan, tersakiti, mungkin saya hanya mencoba untuk tegar,” tutur Steven Rumangkang.

Sejak beredarnya foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu, tak sedikit yang curiga jika foto itu adalah foto editan.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Abimanyu yang merupakan pakar telematika, Abimanyu memastikan bahwa sebagian besar foto-foto itu merupakan foto asli dan bukan rekayasa. (jpg/fik)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan