Nyonya Tua Kembali ke Trek

Hal itu dipertegas lewat kemenangan dari AC Milan dan Manchester City yang diraih hanya dalam kurun empat hari saja. Kepercayaan diri tim meningkat drastis. ”Malam ini kami menegaskan bahwa kami berada di level yang tinggi dan bisa melawan tim manapun. Mungkin dengan perkecualian Barcelona dan Bayern Munchen,” kata kapten Gianluigi Buffon yang kini mengoleksi 100 laga di Liga Champions.

”Tim ini terus berkembang, tapi masih ada ruang untuk lebih baik lagi. Kami harus tumbuh dan belajar bersama bagaimana mengendalikan berbagai keadaan di lapangan. Kami harus menjadi kemenangan sebagai sesuatu yang normal seperti dulu,” pelatih Massimiliano Allegri menambahkan.

Sebelum ke Sevilla, Juve harus melakoni dua laga di Serie A melawan Palermo dan Lazio. I Bianconeri saat ini masih menghuni peringkat enam dengan torehan 21 poin dari 13 pertandingan. Mereka tertinggal sembilan poin dari pemuncak sementar FC Internazionale, serta tertinggal delapan poin dari Napoli dan Fiorentina yang menduduki peringkat dua dan tiga. (ish)

Tinggalkan Balasan