Manjakan Pengunjung, BIP Banjir Diskon

bandungekspres.co.id– Bandung Indah Plaza (BIP) menggelar Let’s Go to BIP bulan ini. Even ini merupakan program yang dibuat untuk memanjakan pengunjung.

Assistant Marketing Communication Manager BIP Andri Wibowo mengatakan, banyak benefit yang akan diperoleh pengunjung selama even tersebut, di antaranya free tiket pesawat pulang pergi Bandung–Bali–Bandung.

”Selain itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah langsung merchandise limited edition dari BIP,” tambah Andri.

Caranya mudah untuk bisa menikmatinya. Andri menambahkan, semua itu bisa didapatkan hanya dengan minimal perbelanjaan Rp 100 ribu di tenant foodcourt, Rp 300 ribu di semua tenant, Rp 500 ribu di Matahari Departement Store dan Rp 1 juta di Hypermart dan Electronic Solution.

Untuk menambah keceriaan, BIP juga menggelar even, yaitu Let’s Go Boom 18 November. Pada even ini menghadirkan model-model cantik Kota Bandung. ”Buat para pengunjung yang suka nge-dance, silakan bergabung di Let’s Go Shake, perpaduan dancing event dan live music yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 November. Buat yang suka travelling, silahkan atur waktu Anda untuk ikutan seminar gratis tentang travelling, yaitu Let’s Go Holiday di foodcourt BIP pada 25 November. Mau karaokean live di atas panggung, bergabung aja di Let’s Go Scream pada 28 November.

Tak hanya itu, BIP juga menyediakan berbagai penawaran menarik dari tenant-tenant, seperti discount up to 50 persne, buy one get one, dan lain-lain.

”BIP akan selalu memberikan penawaran terbaik untuk customer kami dalam memenuhi kebutuhannya,” ujar Andri. Seperti diketahui, BIP telah menjadi salah satu ikon kota Bandung. BIP memiliki variasi tenant yang lengkap dengan lebih dari 200 toko spesial dengan brand ternama.

”Untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung, BIP terus melengkapi fasilitasnya diantaranya dengan menyediakan masjid yang eksklusif yang mempunyai pemandangan kota Bandung dengan daya tampung yang cukup besar, serta fasilitas free wifi yang bisa diakses di seluruh lantai mal,” tutup Andri.

Sederet penghargaan juga sudah diraih. Pada 2009 BIP memperoleh penghargaan sebagai The Best Service Excellent Award untuk kategori shopping mall dari MarkPlus, dan 2010 foodcourt BIP mendapatkan The Best Service Excellent Award untuk kategori food center dari lembaga yang sama yang kredibilitasnya sudah diakui secara nasional. (adv/hep/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan