Buat Adele, Galau Bisa Menghasilkan Uang

bandungekspres.co.id – Peraih berbagai piala penghargaan bergengsi, Adele, mengaku bisa menulis lagu dengan baik saat tengah mengalami suasana hati yang penuh emosional.

Pelantun lagu ‘Hello’ itu bahkan mengatakan, bila ia sedang menangis maka berbagai inspirasi lagu bisa tercipta dengan lebih baik. ”Saya benar-benar yakin dengan sebuah lagu, ketika saya sudah mulai menangis. Justru ketika menangis, semua amarah dalam hati bisa tertuangkan dalam lagu,” katanya dilansir zeenews, Senin (16/11).

Kembali eksisnya wanita bersuara emas, Adele, langsung diganjar dengan beberapa capaian mengagumkan. Buktinya, lagu Hello yang baru dirilis 23 Oktober lalu milik penyanyi asal Inggris itu kembali memecahkan rekor. Single perdana dari album “25” tercatat sebagai lagu dengan unduhan terbanyak selama sepekan.

Berdasarkan data dari Billboard, Hello terjual 1.112.000 unduhan dalam waktu sepekan di Amerika Serikat. Menghancurkan rekor sebelumnya yang dipegang tembang Right Round milik Flo Rida pada 2009, dengan jumlah 636.000 unduhan.

Kini, lagu Adele tersebut juga duduk manis di puncak tangga lagu Hot 100 Billboard. Sebelumnya, Hello sudah memecahkan rekor sebagai video terbanyak diputat dalam sehari di Vevo dan video tercepat yang mencapai sejuta view di YouTube. Album 25 milik Adele akan dirilis pada 20 November 2015 mendatang.(afz/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan