Zulham Absen di Piala Jenderal Sudirman

ZULHAM Zamrun kemungkinan besar absen bersama Persib selama turnamen Piala Jenderal Sudirman. Zulham harus istirahat selama 6-8 bulan karena cedera ligamen lutut kanan. Hal itu disampaikan oleh Dokter Tim PERSIB Rafi Ghani di Mess Persib, kemarin (12/11).

Informasi yang didapatnya dari Zulham hasil dari MRI (magnetic resonance imaging) di rumah sakit di Makassar, cedera yang diderita Zulham cukup serius. Namun rencananya Zulham ingin membandingkan hasil pemeriksaan itu di rumah sakit lain yakni antara Bandung, Jakarta dan Surabaya.

”Ketika Zulham telepon dengan saya, dia bilang tidak merasakan nyeri tapi hanya bengkak di lutut. Zulham mau melakukan second opinion. Hasil dari MRI (magnetic resonance imaging) di rumah sakit di Makassar, Zulham mendapat cedera serius. Jika itu benar, dia butuh istirahat minimal 6-8 bulan,” kata Rafi.

Zulham mengalami cedera itu ketika membela Persipare Parepare melawan Gasma Enrekang pada Sabtu (7/11/2015) pada turnamen Habibie Cup. Dalam partai semifinal Habibie Cup, Zulham jatuh bertumpuh pada lutut kanannya, ia pun terpaksa keluar lapangan saat laga baru berjalan selama 26 menit.

Hingga saat ini, Zulham belum dapat bergabung dengan tim, pada latihan terakhir sebelum berangkat ke Surabaya baru Firman Utina dan Abdul Rahman yang sudah bergabung. Sementara Makan Konate, Jajang Sukmara belum terlihat. (pci/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan