Djanur Bantah Kepindahan Konate

[tie_list type=”minus”]Buru Bek Kamerun[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar membuka rahasia siapa pemain yang diincar Persib Bandung untuk menggantikan posisi bek Vladimir Vujovic yang urung ikut ambil bagian pada turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS)

”Dia orang Kamerun. Dia juga sudah lama di Indonesia. Kualitasnya sama bisa diharapkan tidak jauh dengan Vujovic,” ucap Umuh di Mess Persib, kemarin (11/11).

Umuh pun membenarkan timnya juga memburu Fabiano Beltrame. Namun, belum ada kejelasan tentang mantan pemain Arema itu. ”Fabiano baru SMS, belum ada jawaban lain,” ujarnya.

Untuk urusan pemain mana yang akan bergabung, Umuh menyerahkan keputusannya kepada pelatih Djadjang Nurdjaman. ”Diserahkan sama pak Djadjang. Masalah nilai segera iyakan saja, kalau ’delay’ saya bantu,” ujarnya.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun memberi sinyal terkait rencana menggaet Fabiano. ”Saya (memang) lagi mengejar dua pemain, termasuk salah satunya itu (Fabiano Da Rosa Beltrame). Siapa saja yang kita dapatkan (nanti) apakah ia (Fabiano) atau mungkin yang lainnya. Tapi, saya cenderung kepada satunya lagi,” kata juru latih 51 tahun kelahiran Majalengka kemarin.

Perekrutan tersebut sekarang ini tengah dalam proses negoisasi kontrak. Diduga, palang pintu yang dimaksudkan oleh Djanur ialah sosok penggawa yang pernah tampil di Liga Indonesia (LI). Andai sudah menemukan kesepakatan, pemain tersebut akan langsung bergabung di program pemusatan latihan untuk dibawa ke turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Sebab, rombongan tim akan bertolak ke Sidoarjo, Jumat (13/11) sore nanti. Merunut jadwalnya, Maung Bandung akan berhadapan dengan Persela Lamongan Minggu (15/11) mendatang. Hadirnya muka baru ini diharapkan bisa membantu permainan Persib mencapai titik maksimal layaknya di Piala Presiden.

”Arema sudah tidak memakai saya karena mereka ada pemain baru. Saya juga sudah berbicara dengan Persib. Semoga bisa cepat ada keputusan untuk bermain kembali di Indonesia,” sambar Fabiano Beltrame.

Menurut mantan lini bertahan Persija Jakarta tersebut, The Bandung Tigers membutuhkan pemain untuk posisi belakang. Padahal, suporter dua kubu antara The Jakmania dan Bobotoh dikenal tidak harmonis. Fabiano lantas menerangkan bahwa ia tidak mempermasalahkan hal demikian karena dirinya selalu tampil 100 persen untuk tim yang akan dibelanya nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan