Serunya! Raisa Selfie Manis dengan Penonton usai Konser

bandungekspres.co.id – Penyanyi cantik Raisa Andriana sukses menggelar konser The Biggest Concert Raisa Jatuh Hati. Konser tersebut disiarkan langsung salah satu televisi nasional semalam. Kebahagiaan begitu terlihat dalam postingan di akun Instagram pelantun Terjebak Nostalgia, pagi ini. Dia meng-upload sebuah foto selfie yang diambil setelah konser berakhir.

Dalam foto tersebut tampak Raisa sedang memegang handphone untuk mengabadikan momen. Dia berdiri membelakangi penonton agar mendapat gambar background kemeriahaan konser. Pacar Keenan Pearce ini begitu manis dibalut busana berwarna putih.

“Selfie setelah konser, terima kasih untuk semuanya yang sudah menonton dan datang. Kami sangat senang semalam. Foto lain akan menyusul,” tulis Raisa sebagai kererangan foto di akun @raisa6690, Jumat (6/11).

The Biggest Concert Raisa Jatuh Hati dilaksanakan di studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis malam (5/11). Dalam konser tersebut Raisa membawa lagu-lagu hits di antaranya Could It be love, LDR, Serba Salah, Apalah Arti Menunggu, Pujaan Hati, Terjebak Nostalgia dan Bye-bye. Kehadiran Kunto Aji, Afgan, dan Shandy Sandoro sebagai kolaborator menambah meriah konser tersebut. (ded/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan