Kartu Internet 4G LTE Smartfren

Foto 4 -Sementara itu pada saat yang bersamaan, Smartfren meluncurkan Kartu Internet 4G LTE yang dapat digunakan pada perangkat 4G LTE yang memiliki jaringan LTE Band 5 (FDD 850 Mhz) dan LTE Band 40 (TDD 2300 Mhz). Kartu ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin merasakan koneksi data internet 4G LTE Smartfren di perangkat selain Andromax 4G LTE.
Konsumen yang tertarik untuk mendapatkan Kartu Internet 4G LTE ini untuk sementara ini hanya bisa didapatkan di Galeri Smartfren dengan harga perdana Rp 25 ribu dan akan langsung mendapatkan kuota internet sebesar 2 GB dan bonus isi ulang hingga 6 GB dengan minimal isi ulang RP 20 ribu.
Dengan menggunakan Kartu Internet 4G LTE Smartfren, pelanggan tidak perlu repot lagi untuk beli/registrasi paket data karena secara otomatis isi ulang akan langsung diubah menjadi kuota internet. Kemudian dari sisi jumlah kuota yang didapatkan, kuota isi ulang Smartfren lebih besar dibanding operator lainnya dan memiliki area jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia. Harga Kartu Internet juga lebih terjangkau dibanding operator lainnya. (adv/rls/rie)

Tinggalkan Balasan