Tatap Fantastic Four

[tie_list type=”minus”]Usai Mengalahkan SMPN 2 di Babak 8 Besar[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Tim basket SMP BPK Holis Menatap babak fantastic four usai mengalahkan SMPN 2 Bandung pada babak delapan besar Junio JRBL 2015 Bandung Series, kemarin (2/11). Kemenangan tersebut diraih SMP BKP Holis dengan skor 47-38.

jrbl logoSecara permainan, kedua tim sama-sama tampil terbuka. Jual beli serangan pun tak terelakan. Bahkan, kendati mengalami kekalahan, SMPN 2 Bandung beberapa kali sempat merepotkan lawan.

Pelatih SMP BPK Holis Hendranata mengatakan, pada pertandingan kemarin, timnya dibuat repot lawan. Namun karena kekompakan para pemainnya, mereka berhasil menjadi pemenang. ”Pertandingannya seru. Lawan tampil bagus,” katanya kepada Bandung Ekspres, kemarin. ”Saya tidak akan menekan mereka untuk kerja keras, namun saya hanya meminta mereka harus bisa bekerja sama antar sesama tim,” lanjut Hendranata.

Sementara itu Kapten tim SMP BPK Holis, Stanly menuturkan, kemenangan yang diraih di babak delapan besar kemarin berkat kerjasama pemain. Dia pun berharap, di babak funtastic four ini seluruh pemain bisa menunjukkan hal serupa.

”Saya yakin dan optimis kita bisa masuk final, namun demikian harus dengan kekompakan semua pemain agar bisa memenangkan pertandingan, karena tanpa adanya kerja sama mustahil kita bisa menjadi juara,” tegasnya. (mg-dn/asp)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan