oleh

PGRI KBB Pilih di Rumah

GERAKAN moral doa bersama PGRI Jabar bagi Kadisdik Jabar Asep Hilman salah satunya berjalan di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Jajaran guru di KBB ikut mendoakan yang terbaik bagi kadisdik, karena tengah mendapat ujian proses hukum.

Ketua PGRI Kabupaten Bandung Barat Adung Mulyadi menyatakan, sebagai sesama umat muslim, tidak salah jika saling mendoakan ketika ada umat muslim lainnya yang terkena musibah. Seperti halnya yang saat ini tengah dialami kadisdik Jabar. Doa bersama ini berawal dari rapat koordinasi dengan PGRI Jabar pada Sabtu (31/10) lalu. ’’Imbauan dari PGRI Jabar agar seluruh PGRI ikut mendoakan yang terbaik bagi kadisdik Jabar,’’ kata Adung kepada Bandung Ekspres di Ngamprah, kemarin (2/11).

Doa yang dilakukan para guru di KBB tidak difokuskan di lapangan pemkab. Melainkan, doa dilakukan di masing-masing wilayah. Ada yang melakukan doa di rumah, masjid dan beberapa tempat lainnya. ’’Doa bersama yang kita lakukan tidak hanya di satu titik. Kami dari PGRI hanya mengajak dan memberikan imbauan kepada para guru agar ikut mendoakan yang terbaik,’’ terang dia.

Menurut dia, dengan ikut mendoakan kepada kadisdik Jabar, bukan berarti menghalangi proses hukum. Namun, doa yang diucapkan para guru di KBB ini sebagai bentuk keprihatinan sesama umat muslim. ’’Kita tidak ada niat menghalangi proses hukumnya. Silakan saja selesaikan proses hukum dengan sejujur-jujurnya,’’ ungkapnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga