oleh

Alumni STIE Ekuitas Disiapkan untuk Berani Hadapi Tantangan

[tie_list type=”minus”] STIE Ekuitas MoU dengan Bandung Ekspres, Pemkot Bandung dan UNI KL Malaysia[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Ketua Senat STIE Ekuitas resmi melantik 269 mahasiswa yang telah selesai melaksanakan masa studinya pada Wisuda Gelombang Dua Tahun Akademik 2014/2015 di Gedung serbaguna Bank bjb, Jalan Naripan, Sabtu (31/10). Para wisudawan tersebut dari empat program studi dan dua jenjang pendidikan.

Dalam wisuda tersebut, terdapat 35 orang yang dinyatakan lulus dengan predikat cum laude, terdiri dari lima orang dari program studi (prodi) S1 Manajemen, tiga orang dari prodi Akuntansi, 15 orang dari prodi D3 Keuangan & Perbankan dan 12 orang dari prodi D3 Akuntansi. IPK tertinggi dari prodi S1 Manajemen diraih Desi Purnamasari (3,77), tertinggi dari prodi S1 Akuntansi diraih Ane hanifah (3,70), tertinggi dari prodi D3 Keuangan & Perbankan diraih Wawan Sutisna (3,90) dan tertingi dari D3 Akuntansi diraih Vanny Fernanda Hernadi (3,82).

Selain itu, STIE Ekuitas juga mengadakan penandatangan memorandum of understanding (MoU) dengan Harian Umum Bandung Ekspres, Pemkot Bandung, dan UNI KL Malaysia. MoU ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas para dosen dan mahasiswa di lingkungan kampus.

Ketua STIE Ekuitas Prof Dr Ina Primiana SE MT mengatakan, saat ini para wisudawan akan membuka lembaran baru sebagai para alumni STIE Ekuitas yang siap menghadapi tantangan dan masa depan yang penuh arti. Oleh karenanya, kata Ina, para akumni STIE Ekuitas harus dapat merespon dan menangkap tantangan tersebut dengan cerdas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga