Vojuvic Siap Kembali ke Bandung

BEK asal Montenegro, Vladimir Vujovic menuturkan dirinya masih membuka peluang untuk kembali ke Bandung. Jasa pemain jangkung ini memang sedang dibutuhkan oleh Persib yang akan terjun di Jenderal Sudirman Cup. Diakui olehnya bahwa dia akan membantu Maung Bandung mempertahankan status klub nomor satu di Indonesia. Bahkan komunikasi pun selalu terjalin antara Vujovic dengan manajer, pelatih dan pemain Persib.

“Kita akan bertemu lagi, saya selalu jaga komunikasi dengan Pak Umuh (Muchtar) dan Pak DJadjang (Nurdjaman). Juga pemain lain seperti Ridwan, Firman (Utina), Jupe (Ahmad Jufriyanto) dan Supardi,” ujarnya saat dikutip Simamaung.com, kemarin (29/10).

Ketika disinggung mengenai kapan dia akan kembali ke Bandung, pria yang akrab disapa Vlado itu masih belum bisa memutuskan. Namun yang pasti dia sudah bersedia kembali membela panji Persib Bandung setelah menjuarai Piala Presiden. Sebelumnya dia sempat mengatakan bahwa final di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu akan menjadi laga pamungkasnya bersama Maung Bandung. Itu karena belum adanya kejelasan mengenai kompetisi di tanah air.

”Ya saya harap gitu, tapi saya belum tahu kapan. Harus pastikan dulu dengan Pak Jajang dan Pak Umuh. Nanti akan kabari semuanya ke suporter, yang pasti setiap hari selalu komunikasi,” ujarnya.

Namun hadirnya Jenderal Sudirman Cup yang digagas Mahaka Sports dan TNI bisa membuat Vlado berubah pikiran. Turnamen yang digelar pada 14 November hingga 24 Januari 2016 memang menyiapkan hadiah menggiurkan senilai 2,5 milar. Mengenai kabar dia diminta datang pada 8 November, Vlado mengaku dia siap saja. ”Ya, saya tak ada masalah dengan itu,” tukasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan