Isyana Sarasvati Jarang Pulang ke Bandung

bandungekspres.co.id – Penyanyi pendatang baru Isyana Sarasvati, 22, memang sedang hit. Jadwal manggungnya padat merayap. Pemilik single Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa itu mengaku ada show nyaris tiap hari.

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati

”Alhamdulillah, memang lagi sibuk. Setiap hari rasanya tampil. Besok (hari ini, Red) saya harus ke Bali, lalu lusa (besok, Red) ke Pekanbaru,” kata Isyana saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Selatan, kemarin (28/10).

Jebolan sekolah seni Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura, tersebut mengaku sulit meluangkan waktu untuk keluarga. Bahkan, dia semakin jarang pulang ke rumahnya. ”Duh, sudah lama nih nggak pulang ke Bandung. Masih sibuk mengurus undangan tampil ke sana-sini,” ujar perempuan yang dikenal periang dan ramah tersebut.

Isyana menuturkan, dirinya juga dibanjiri tawaran membintangi iklan. Terakhir, dia baru saja selesai menjalani syuting sebagai bintang toko online. Kemarin dia didapuk sebagai brand ambassador sebuah produk kosmetik. ”Rejeki ini,” katanya.

Isyana yang cantik tak khawatir wajahnya terlihat jelek jika ada maksudnya. Misalnya, di iklan toko online itu, rambutnya amburadul dan wajahnya dikotori eyeliner. ”Ya nggak apa-apa. Yang iklan itu malah saya ngerasa kurang berantakan,” katanya, lalu tertawa.

Dalam waktu yang tidak lama lagi, putri dari pasangan Sapta Dwikardana dan Luana Marpanda tersebut merilis album debut perdananya. ”Doain ya, November rilis,” ungkapnya. (dod/c23/ayi/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan