Empat Tahun Pacaran, Jason Mraz Lepas Masa Lajang

bandungekspres.co.id – “Hari ini aku menjadi pria yang paling beruntung di dunia,” begitu tulis penyanyi Jason Mraz sebagai keterangan foto di akun Instagram-nya. Keterangan itu disertai dengan sebuah foto seorang wanita cantik berbaju putih. Siapakah di dalam foto itu ? Lantas apa hubungannya dengan Jason Mraz yang merasa beruntung?

Yup, foto tersebut ternyata adalah Christina Carano. Kekasih yang resmi dia nikahi pada akhir pekan lalu. Karena pernikahan itulah, penyanyi 38 ini merasa sangat beruntung. Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (27/10), Jason Mraz dan Christina resmi menikah pada Minggu (25/10) lalu. Keduanya mengucap janji suci di alam terbuka. Bertempat di sebuah hutan di Virginia, Amerika Serikat.

Ingin berbagi kebahagiaan dengan publik, pelantun I’m Yours ini pun mengunggah foto sang istri di lokasi resepsi pernikahan. Christina tampak cantik dengan gaun putih di tengah rangkaian kursi dan kerangka menyerupai rumah yang juga serba putih.

Jason Mraz dan Christina Carano pertama kali bertemu pada 2007 di Pantai Hermosa, California. Barulah pada 2011 mereka meresmikan hubungan pacaran. Hingga akhirnya kini naik ke altar pernikahan.

“Setelah beberapa tahun menyukainya, bintang-bintang pun mulai berjalan dengan selaras dan sekarang dia menjadi milikku. Kami menciptakan sebuah kehidupan yang benar-benar luar biasa dan kami adalah tim yang baik,” kata Christina seperti dikutip dari Daily Mail. (ded/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan