Mau Naik Lamborghini Gratis? Begini Caranya..

bandungekspres.co.id – Layanan gratis menumpangi Lamborghini yang dikenalkan GrabCar hanya tersedia pada akhir pekan‎ selama dua kali, yaitu pada 24-25 Oktober dan 31-1 November mendatang, sekitar pukul 14.00-17.00 WIB. Bagaimana cara memesan tumpangan mobil super mewah tersebut?

Untuk memesannya, pengguna harus mengunduh aplikasi GrabTaxi di Play Store untuk pengguna Android, App Store untuk iOS, dan BlackBerry World untuk pengguna BB. Setelah itu, daftarkan diri dengan membuat akun pada pilihan yang telah disediakan. Setelah sukses mendaftar, pilih ikon “GrabSpeed” dan masukkan area penjemputan serta lokasi pengantaran, yaitu Senayan City.

Kemudian, masukkan kode promo “GrabSpeed”. Terakhir, pilih “Next” dan tunggu konfirmasi pemesanan supercar.‎ Sebagai catatan,  rute yang bisa digunakan adalah Senayan City, Jalan Asia Afrika – Jalan Jenderal Sudirman – Jembatan Semanggi – Senayan City. Pengguna tidak diperkenankan untuk menambah tempat pemberhentian selama perjalanan.

“Tempat duduk pada supercar ini terbatas hanya untuk satu penumpang. Permintaan ini cukup tinggi, jadi saya sarankan pengguna mencoba terus menerus hingga mendapat konfirmasi,” ujar Regional Head of Communications GrabTaxi Singapura, Sng Su Min saat peluncuran kampanye tersebut di Jakarta, Rabu (21/10).

‎Saat ini, GrabCar menyediakan sepuluh mobil Lamborghini dengan model Aventador dan Gallardo yang siap mengantar maupun menjemput penumpang secara gratis. (fab/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan